Rabu, 08 Oktober 2014

Pacaran Sehat ?


            Mungkin ada sebagian orang yang pernah mendengar pacaran sehat atau mungkin kita semua sudah pernah mendengar istilah ini. Hm.. kira - kira seperti apa ya pacaran sehat ini? Apa seperti; jalan bareng, makan berduaan, cuma pegangan tangan, kalo ada kesempatan cium pipi kiri dan kanan?


            Teman – teman sekalian, banyak diantara kita yang berlindung didalam hubungan pacaran dengan tambahan “Pacaran Sehat” tanpa adanya embel – embel mau diajak kemana – mana apalagi untuk beradegan dewasa. Ini memberi kesan bahwa pacaran sehat  itu memang aman. Benarkah demikian?


            Sejatinya, didunia ini tidak ada yang namanya pacaran sehat melainkan yang ada hanyalah pacaran sesat. Kok bisa gitu? Iya bisa, karena sejatinya pacaran itu hanya membawa kita pada jalan nafsu bukan cinta. Dan cenderung pacaran itu hanya mengarah pada fisik bukan hati. Dari  sini kita sudah bisa mengindikasikan bahwa tidak ada yang namanya pacaran sehat. Jalan berdua tanpa ditemani mahram saja itu sudah dinamakan maksiat, makan berduaan plus mesra – mesraan pada yang belum halal saja itu sudah terhitung dosa. Lalu, apa ini yang dinamakan pacaran sehat? nggak banget deh! Dan perlu sahabat ketahui pacaran sehat itu hanya ada setelah pernikahan, bukan pada sebelumnya. Karena pacaran setelah menikah itu mendapatkan berkah sedang pacaran sebelum menikah mendapatkan dosa.


            Sahabat perlu kita ingat, tidak ada yang namanya pacaran sehat karena semua  bentuk pacaran seblum menikah hanya mendatangkan musibah.

            Semoga manfaat ..

Bagikan

Tulisan Lainnya

Pacaran Sehat ?
4/ 5
Oleh

Tinggalkan kesan.