Kamis, 20 November 2014

Setelah baca ini, Masih mau Pacaran ?

     Sahabat Tsaqif, khususnya perempuan. Wanita adalah makhluk Allah yang istimewa. Tanpa wanita mungkin dunia ini tidak akan penuh warna. Pun, Kemuliaan seorang wanita begitu berharga, tak sembarang orang bisa memilikinya kecuali seorang suami yang telah sah menjadi pendamping hidupnya.

Artikel kali ini, adalah isi sebagian cowo yang mencari kesenangan dalam hubungan pacaran. Semoga setiap wanita enggan untuk pacaran, dan semoga wanita yang telah terlanjur pacaran segera memutuskan. Perlu di ingat, Tsaqif menulis ini semua karena Sayang sama saudari muslimah :) 

Buat Loe Cewe 'Gampangan'
Sebuah surat Terbuka untuk cewe

            Ha..ha.. cukup gampang yang naklukin hati loe dengan rayuan gue, apa emang dasar loe nya aja yang gak mikir? Upss sorry ha..ha.. Stupid Girl ! asal loe tau aja gue ngelakuin ini semua cuma buat ngincer sesuatu dari loe bukan karena cinta gue ke loe.

            Di bilang cantik aja udah nyengir, di bilang cewe paling baik udah kesenengan, di bilang cewe seksi malah kegirangan, di bilang gue cinta sama loe udah terbang tau kemana hatinya, ckck. Di kira gue beneran suka gitu sama loe? Dih gak banget ... asal loe tau aja nih ya, gue gak bener-bener suka apa lagi cinta. Gue cuma manfaatin loe doang untuk muasin nafsu gue.

            Kenapa?  Loe mau marah? Silahkan, loe juga yang mau sama gue.

            Gue kasih tau ke loe ya, gue pacaran bukan untuk cari istri tapi cari kesenengan pribadi. Geli banget gue cari istri dalam hubungan pacaran ini, cewe bekas kok di jadiin istri, gak banget. Loe juga tau sendirilah pacaran gimana, alumni pacaran tuh rata-rata udah bekas. Bekas apa? Ya loe pikir aja sendiri. Orang normal dan berakal sehat pasti nggak mau milih barang bekas, apa lagi ... cewe bekas, maaf aja nggak bakal ada yang mau !!

            Makanya, jadi cewe jangan gampangan dan murahan. Di ajak kemana aja mau, di bawa ke tempat yang sepi juga hayo aja, apa lagi kalo udah dikasih cokelat sama boneka, udah rela ngelepasin segalanya termasuk kehormatan loe sendiri, bodoh.

            Jujur aja nih ya, gue sebagai cowo yang suka pacaran gak akan puas dengan cewe satu, gue akan cari lagi dua atau tiga tanpa sepengetahuan loe, ya bisa dibilang kaya selingkuh gitu. Eh, tapi kan kita belum nikah ya, berarti namanya main cewe lagi. ha..ha.. !!
      
      Oh iya, kalo nanti loe sampe hamil, jangan salahin gue ya, salahin diri loe sendiri yang gampangan. Kan, gue udah bilang gue pacaran cuma untuk nyari kesenangan pribadi bukan istri. Jadi kalo loe hamil, tolong gugurin aja ya, gampangkan.

            Well, gue puas dengan cewe gampangan kaya loe.

Tetap bodoh dan gampangan ya, terus pacaran aja biar loe bisa gue nikmatin, okeh. 


****

moga setiap wanita tersadar dari akal bulus lelaki yang hanya mementingkan hawa nafsunya . 

Jadi, masih pengen banget untuk pacaran ? 

Bagikan

Tulisan Lainnya

Setelah baca ini, Masih mau Pacaran ?
4/ 5
Oleh

Tinggalkan kesan.