Rabu, 17 Desember 2014

Doa Sang Pendosa


            Ya Allah, seaungguhnya aku malu menghadapmu lantaran terus berbuat maksiat padamu. Tapi apalah dayaku seorang hamba yang tertawan dosa, mengharap iba nan belas kasihMu agar mengampuni semua doasaku.

            Allah... begitu banyak nikmat yang telah Kau berikan namun diri ini masih saja membangkang dengan melanggar perintahMu. Lalu, pantaskah hamba tuk hidup di duniaMu.

            Rabbi... pemilik langit dan bumi. Yang padaMu-lah semua kembali. Ampunilah segala dosa hamba yang hinadina ini. Sampai kapanpun, aku takkan pantas masuk ke dalam surgaMu namun aku juga tidak kuat tuk masuk ke nerakaMu. Maka, ampunilah aku dengan segala rahmatMu.

            Ya Allah, hanya kepadaMu-lah aku memohon dan meminta. Ampuni diri ini yang terkadang alpa, ampuni diri ini yang terkadang lalai, ampuni diri ini yang terkadang rakus dan tamak akan dunia. 

            Ya Rabb, hanya kepadaMu-lah aku berharap. Matikanlah aku dalam keadaan khusnul khatimah. Balutlah ragaku dengan untaian hikmah agar diri tiada jauh dariMu ya Rabb.

            Ya Allah... Ya Rahman... bukakanlah pintu taubat untuk hambaMu yang telah melewati batas. Apalah daya diriku tanpaMu, apalah arti hidup ini bila tak bisa mendapatkan ridhaMu.


            Allah....

Bagikan

Tulisan Lainnya

Doa Sang Pendosa
4/ 5
Oleh

Tinggalkan kesan.