Selasa, 24 Maret 2015

Tentang Rindu

Tentang Rindu

            
            Ah... lagi-lagi kita berbicara tentang rindu. Sebuah hasrat yang telah lama terpendam kini perlahan mulai memaksa keluar. Memang, betapa kerinduan ini kianlama menyiksa relung hati dan terkadang juga menguras air mata. Ya, inilah kekuatan rindu yang terkadang menguras emosi jiwa dan membawanya pada keinginan yang memuncak untuk segera bertemu dengan kekasih pilihan Rabbul izzati.

            Kerinduan, adalah sebuah kata yang tepat untuk seorang pecinta yang menginginkan cinta sejati melalui ridha ilahi Rabbi, yang tanpanya rindu itu tak akan bersemi di dalam hati.

Lalu, apakah kini engkau sedang merindu? Rindu sosok seperti Ayah yang mampu menjagamu. Apakah engkau sedang merindu? Rindu sosok seperti Ibu yang mampu merawatmu. Atau... kini engkau sedang merindukan yang lain? Ha... sepertinya aku tahu. Tunggu. Biar kutebak. Apakah engkau kini sedang merindukan kekasih halalmu? –tuhkan senyum—­sepertinya jawabanku benar. Hm... sepertinya kita mengalami nasib yang sama; Merindukan belahan jiwa yang entah ada dimana, dan siapa. Ah, sudahlah. Bukankah jodoh kita sudah ada yang mengatur?

Tentang kerinduan ini... biarlah terus bersama kita, simpan ia dengan rapat dan jangan sampai ada orang lain yang tahu. Cukuplah Allah yang mengetahuinya, biarlah Dia yang menjaga rindu ini agar tetap menyala. Biarlah Ia yang menjaga cinta ini agar selalu indah.

Ha... terkadang rindu ini membuatku mengerti bahwa Allah telah menciptakannya sebagai pelengkap dan tanda bahwa kita seorang pecinta. ^_^


--Protecting Your Love—




Bagikan

Tulisan Lainnya

Tentang Rindu
4/ 5
Oleh

Tinggalkan kesan.