Rabu, 27 Mei 2015

Lelaki masa gitu?

lelaki masa gitu

Mungkin memang benar kalo lelaki itu adalah seorang; Pemimpin, Pengayom, Penjaga bagi kaum perempuan. Dan mungkin juga benar, lelaki itu bisa dibilang sebagai makhluk Allah yang kuat fisiknya, teguh pendiriannya dan juga bertanggung jawab atas segala perbuatannya.

            Tapi itu semua masih berdasarkan kemungkinan/belum pasti karena nggak semua lelaki seperti itu bener, ya? Apalagi lelaki yang doyan banget ngerayu perempuan ples sering memberikan kata-kata modus bertebaran kayak laron!

             Dan disini, simaklah sindiran untuk para lelaki seperti itu.

*****

Lelaki masa gitu. Suka banget buat perempuan jatuh cinta tapi nggak pernah berani ngelamar ke bapaknya.

Lelaki masa gitu. Tebar rayuan sana-sini, obral janji disana-dimari emang dikata hati perempuan terbuat dari baja!

Lelaki masa gitu. Bilang cinta, bilang sayang, bilang nggak mau kehilangan tapi malah ogah untuk ke jenjang pernikahan. Cemen ah! 

Lelaki masa gitu. Janjinya doang mau nikahin si pacar tapi diam-diam malah kabur kayak gigolo di uber satpol pp. wkwk 

Lelaki masa gitu. Suka banget main kode-kodean ke hati perempuan. Eh, itu hati bukan berangkas yang isinya uang!  

Lelaki masa gitu. Nyuruh perempuan nunggu sampe bertahun-tahun untuk di nikahin, ditanya kapan nikahnya “nanti yah bund... aku siapin mental dulu” halooo! Itu perempuan, bukan acara ‘masih didunia lain’  

Lelaki masa gitu. Gombalnya bukan main, setiap hari mampir kerumah tuk ngajak jalan bokin, giliran ditanya kapan nikah, “nanti, belum siap lahir batin” -__-

Lelaki masa gitu. Bicara mau serius menjalin cinta, tapi kok malah lewat jalur pacaran bukan pernikahan? (Baca ini: Jika lo beneran Laki!

Lelaki masa gitu. Ngomongnya sih mau sehidup semati, lah nikah aja belum udah ngomong kek gitu. Bo-ong ah, lebay ah, penipu ah, 

Lelaki masa gitu. Suka banget pamerin pacar ke temen-temen “kenalin pacar guhe”  emang dikata tuh perempuan barang antik :p

Lelaki masa gitu. Serius cinta ko malah di ajak pacaran, belum tau kalo pacaran itu haram? Kenapa nggak nikah aja supaya jadi halal? Eits, jangan banyak alasan, situ bukan bajai, kan?

Lelaki masa gitu?

            Ah... sudahlah mungkin yang seperti ini bukan lelaki, tapi cowo yang perlahan berubah jadi banci! 

Bagikan

Tulisan Lainnya

Lelaki masa gitu?
4/ 5
Oleh

Tinggalkan kesan.