Minggu, 31 Mei 2015

Tentang "Protecting Your Love"


“Sahabat, cinta tidak pernah meminta untuk menunggu. ia merelakan; ini pengorbanan atau mengambil; ini keberanian.  Adalah cinta yang membuat seorang menjadi kuat, adalah cinta yang membuat sesorang itu seperti pahlawan dan adalah cinta yang merubah seorang gelandang menjadi Raja.” (Buku- Protecting Your Love)

            Alhamdulillah, tiada daya dan upaya melainkan Allah yang telah memudahkan semuanya. Atas izinNya dan doa dari para sahabat, buku ini terbit dan dapat segera menemani teman-teman sekalian dalam mengarungi waktu yang penuh dengan ujian cinta ini.

            Buku ini awalnya berjudul “Menjaga Cinta Sampai Hari itu Tiba” karena judulnya terlalu panjang hehe maka diganti dengan “Protecting Your Love.” Sungguh buku ini secara khusus adalah nasehat untuk diri saya pribadi yang sedang menjaga cinta untuk bidadari nanti. Dan, buku ini lebih pantas ditelunjukan pada saya yang sedang menjaga cinta.

            Tiada tujuan lain dalam penulisan buku ini selain untuk memberikan nasehat dan ajakan pada kawula muda untuk menjaga cintanya. Mengingat, kawula muda semakin berani menjajakan cintanya pada kekasih yang belum halal baginya bahkan rela menyerahkan kehormatannya. Karena sebab ini pula, saya menuliskan buku ini.

            Harapannya, buku ini, yang tulisannnya masih jauh dari kata sempurna itu dapat memberikan kontribusi bagi dunia kepenulisan islam. Semoga ini menjadi perantara hidayah yang ‘kan menjadi amal jariyah bagi penulisnya, aamiin.

            Semoga bukunya bermanfaat bagi umat. J
            Ah, ada quote dari penulis keren di akhir tulisan ini.

“Tugasmu Berkarya” ucap Adi Wijaya “Dan biar Allah yang menilainya.”


Bagi teman-teman yang ingin pesan dapat menghubungi: 0857-2999-2077
Harga         : Rp. 33.000,-
Dimensi      : 14x20 cm
Tebal          : 160 Halaman
ISBN          : 978-602-72640-0-7


         Ouh iya bagi teman-teman yang ingin baca sinopsisnya silahkan klik >>> Sinopsis Protecting Your Love.


Bagikan

Tulisan Lainnya

Tentang "Protecting Your Love"
4/ 5
Oleh

Tinggalkan kesan.