BERGEGAS!



Kemana semangatmu dalam membela islam? Apa ia telah mati bersamaan dengan tumbuhnya kecintaanmu pada dunia. Kemana semangatmu dalam berdakwah, apa ia telah lenyap dengan kemalasan yang terus menjalar dalam setiap inchi tubuhmu. Ingatlah, hidup ini hanya sekali tidak ada kesempatan kedua untuk kembali, maka jadilah hamba Allah yang taat, yang memperjuangkan islam, yang terus menuntut ilmu serta manghafalkan al quran.

Yakinilah, apa yang kau perjuangkan hari ini, apa yang kau perbuat akan mendapatkan balasannya. Kemalasan hanya akan membawamu pada kesengsaraan serta penyesalan. Bangkitlah, bertekadlah, genggam keimanan dengan kuat. Jangan sampai gemerlap dunia serta bisikin syaitan membuatmu jatuh pada kehinaan. Tidak  ada kemuliaan ketika kau tidak berdakwah, tidak memisahkan diri dari perbuatan sia-sia.

 Bangunlah pemalas! Sungguh tiada tempat bagimu di puncak sana jika kau masih seperti ini, menunda-nunda, berleha-leha tanpa tujuan yang pasti. Ingatlah unlimited goalmu sebagai muslim. Ampunan serta ridha dari Allah yang berbuah syurga. Itulah tujuanmu. Teruslah menulis! Penuhi janjimu tentang #ActProject2017 aku akan sangat malu jika ternyata kau masih seperti ini. PAKSA dirimu, jangan LEMAH, bunuh RASA MALASmu seperti yang pernah kau tuliskan.

            Bangkitlah, perjuanganmu belum selesai, dakwah ini masih panjang. Ingatlah Orangtuamu, adikmu, istrimu hendak dibawa kemana mereka? Cacilah dirimu sendiri jika kau gagal, karena kau tidak pernah belajar dari kesalahan. Makilah dirimu, karena tidak bisa memahami pentingnya kerja keras dan cerdas. Kau sudah menikahi seorang wanita, kau telah berjanji akan lebih baik lagi dari sebelum menikah dalam hal apapun terutama ibadah. Mana janjimu itu? Apakah ia hanya tong kosong berisi sampah tiada guna. Tidak ada yang mengahalangimu untuk sukses kecuali dirimu sendiri!

            Bangkitlah, berjuang, berdakwah, sampaikan kebaikan. Wujudkan impianmu, MENJADI PENULIS PRODUKTIF, PENGUSAHA SUKSES, MEMBANGUN RUMAH INSPIRASI, MENGHAFAL QURAN dan membuat orang-orang di sekelilingmu bangga. Jadilah orang yang amanah, sebab amanah itu amat mahal harganya, penuhilah hak oranglain, jangan kau tunda sebab tentu kau tidak ingin segala kebutuhanmu ditunda, maka tunaikanlah.

Apalagi yang kau baca? Sudahsana pergi, lekas wujudkan impianmu dan jangan lupa untuk selalu memohon pada Allah agar dilancarkan segala urusanmu dan urusan kaum muslimin.


DARI AKU YANG TERUS MENGAWASIMU