Buku

Untuk siapapun yang sedang memperbaiki diri
Untuk siapapun yang sedang jatuh cinta
izinkan Seperti Langit mengisi relung-relung hatimu.


Kata Mereka 

"Karya yang begitu menyentuh, begitu dekat dan sangat akrab. Tentang cinta, hidup, dan kepada siapa dilabuhkannya harapan. Inspiratif!"

(Dwi Suwiknyo, penulis buku Bestseller Ubah Lelah Jadi Lillah dan Ya Allah, izinkan Kami Menikah)

"Seolah berkaca, diantara memori dan imajinasi. Karena yang dituliskan memang terjadi di sekitar kita. Seolah hati ini menemukan teman seperjuangannya. Tentang hidup dan kehidupan, tentang rasa dan harapan."

(Prastika, Mahasiswi Wuhan University of Technology, China)

"Buku Seperti Langit sangat menginspirasi terutama untuk kaula muda, bahasa yang mudah dimengerti dan penuh harapan. Wajib dibaca!"

(dr. Firman Fajar Andriansyah)

"Membaca buku Seperti Langit membuat saya tersihir. Harun Tsaqif membungkus cerita dalam cara yang unik. Dalam bentuk prosa dan tulisannya, kita akan menemukan penyampaian dan jawaban yang indah, tentang bagaimana berusaha menjadi wanita atau pria yang baik di mata Allah."

(drg. Qisty Aulia, alumni Universitas Trisakti)

"Ada apa dengan cinta? Eits, jangan baper dulu, ini bukan cintanya rangga. Tapi... Rasa cinta yang dihadirkan Allah dalam sanubari hambaNya. Cinta yang menjadi hak sekaligus kewajiban.  Cinta tidak pernah salah, tapi tak juga selalu benar. Untukmu para pecinta, baca ‘Seperti Langit’, tapi tetaplah menjadi bumi.

Pun resep, penggunaan cinta, merawatnya, dan label halal tentang cinta lengkap dibuku ini. Recommended!"

(@gibranbasuha, Penyiar dan Scriptwriter Radio JIC)


"Setiap untaian kalimat dalam buku ini membuat saya tersentuh. Kalimat sederhana namun penuh makna dengan berbagai ilustrasi cerita yang mengingatkan saya bahwa setiap manusia mempunyai peluang besar memperbaiki diri dan menciptakan sebuah keharmonisan dalam cinta dengan cara yang sederhana, dengan mempertajam kesadaran secara utuh, bermakna, tercerna dengan mudah dan yang terpenting menyentuh dalam setiap bait kata yang tertulis."

(Sita Musthofa, Mahasiswa Kelautan, IPB)

"Jika Ibnu Taimiyah mengatakan cara terbaik untuk menafsirkan Al-Qur’an adalah dengan Al-Qur’an, maka cara terbaik untuk menafsirkan cintapun adalah dengan cinta. Tulisan yang cerdas, menarik, menyentuh, serta menginspirasi. Very Inspiring. Two thumbs Up!"

(Kurnia Safitri, Penyiar dan Hafidzah)

"Sebuah rangkaian peristiwa yang sering dirasakan di dunia nyata. Ketika membaca buku ini seolah merasakan kembali peristiwa tersebut tetapi tidak kepada fisik namun kepada batin. Membaca dan menghayati setiap tulisan hal tersebut bisa mengetahui apa yang telah kita lakukan, dan meresapi setiap tulisan akan mengarahkan kemana yang harus kita lakukan. Sebuah buku dengan plot yang simple namun menginspirasi. Nice ^^"

(Alif Akbar, Mahasiswa tingkat akhir, Mercu Buana)


Terimakasih kepada penulis sekaligus guru saya, bang @haruntsaqif yang telah merangkai kata demi kata menciptakan sebuah simfoni "Seperti Langit" dengan begitu cantik. Selepas membacanya semakin membuat diri ini mengerti, bahwa hidup tak sepenuhnya tentang cinta yang galau galauan baper baperan. Jika menonton ratusan film saja kita bisa begitu memuji sang sutradara, lalu mengapa kita alpha terhadap sutradara terbaik di dunia? Karena itu biarlah Allah merangkai skenario terbaikNya untuk kita. Selamat melepaskan, mengikhlaskan, menanti dan menerima!

(Nafisanida, Penulis “Sekokoh kata Ukhuwah”)

Buku Seperti Langit karya Kak Harun Tsaqif ini berisi kumpulan Cerita dan Prosa yang sangat membantu saya dalam menemukan inspirasi. Bahasa yang digunakan begitu apik, akrab, menyentuh, cocok buat dirimu yang ingin berhijrah dan baru berhijrah.

(Hanum M. Belma, Penikmat Buku)

“Katanya kalau mengenal Allah itu pasti bakalan mencintai Allah juga sama kaya kenal kamu, eh kok kamu, maksudnya kenal buku Seperti Langit, baru kenal saja sudah langsung jatuh cinta. Seperti Langit is my moodboster

(Tuti Maryani, Siswi MAN 8 Jakarta)

Awalnya saat membuka halaman pertama saya kira ini hanyalah prosa roman picisan, tapi setelah membaca lebih jauh lagi, masya Allah, terdapat banyak kebenaran hakiki dan nasehat kebaikan didalamnya. Bacaan bergaya prosa yang cukup merangsang rasio dan nalar saya untuk berfikir ulang tentang definisi hubungan cinta. Selamat membaca.

(Faris Mukhlisin, Alumni Universitas Indonesia)


Buku Seperti Langit dari @haruntsaqif menyadarkanku kembali arti cinta yang seharusnya. Cinta yang dilandasi dengan keimanan. Cinta dengan ikatan yang di ridhoi oleh-Nya. Cinta yang bisa membawa kepada Sang Maha Cinta. Untuk siapapun yang sedang memperbaiki diri, untuk siapapun yang sedang jatuh cinta, izinkan Seperti Langit mengisi hari-harimu.

(Muthia Hanifah, guru SMP YAPIES Al Oesmaniyah, Jakarta)

“Kumpulan tulisan yang bagus, ngena banget buat yang single, simple, menginspirasi tapi tidak menggurui. Buku yang juga enak di baca berulang-ulang, nggak ngebosenin.”

(Desmawati, SE, MM.)

Klik Seperti Langit untuk melihat keterangan.
Untuk pemesanan silahkan isi form dibawah ini atau kalau mau simpel klik link >> goo.gl/cCL3ng <<


Format pemesanan:

Nama:
Alamat Lengkap;

No. HP :
Jumlah yang di pesan:

Kirim Ke WA/SMS : 0831 1757 1575

Tinggalkan kesan.