Selasa, 20 Oktober 2015

Tentang Diskusi Pergerakan Mahasiswa Muslim Jakarta

Diskusi Pergeakan Mahasiswa Muslim Jakarta

        Kemarin siang, alhamdulillah dapat mengikuti acara yang sungguh luar biasa. Allah mengizinkan pada hari itu untuk turut serta menghadiri diskusi pergerakan Mahasiswa yang diadakan di Universitas Negeri Jakarta (UNJ) dan diselenggarakan oleh gerakan Ideologis, Mahasiswa Pembebasan.

Menakar Kejatuhan Rezim Boneka Asing. Begitulah tema yang diangkat oleh penyelenggara.

Kata “Menakar” sejauh yang saya pahami adalah sama seperti “Meng-analisa” dan dalam hal ini sudah pasti “menganalisa” Kejatuh Rezim bobrok saat ini yang sudah tidak patut untuk dipertahankan. 
 
Para panelis yang berasal dari berbagai gerakan diantaranya: HMI, KAMMI, Liberation Institute, GP, membeberkan penjelasannya dengan sangat gamblang bahwa rezim yang berkuasa saat ini, sudah sangat layak untuk dijatuhkan tersebab janji-janji yang tidak tahu kapan dapat terealisasikan. Dan bukan hanya itu, ditambah lagi dengan masalah yang tak kunjung selesai didalam negeri ini yang tidak juga tertangani dengan baik.

Kita harus lakukan Revolusi, bukan Reformasi” ucap ketua umum gerakan Mahasiswa Pembebasan, Rizky Fattamazaya, pada para panelis dan juga audience yang notabane adalah mahasiswa. “Sudah cukup masyarakat indonesia dibohongi dengan janji-janji manisnya yang tipu-tipu” tuturnya.
 
REVOLUSI!” teriak salah satu Mahasiswa yang kemudian di ikuti oleh Mahasiswa lainnya.

Saat ini, mahasiswa, khususnya mahasiswa muslim tengah mengalami wabah/penyakit pragmatis dan hedonis. Mementingkan kepentingan dirinya sendiri dan selalu mengutamakan ‘materi.’ Disaat sebagian mahasiwa kini tengah asik dengan gadget dan laptopnya, sebagian yang lain menikmati ‘toa’ yang diapakai untuk berorasi guna menyadarkan masyarakat. Dan, saat sebagian Mahasiswa kini mengepal erat tangan ‘pacaranya,’ sebagian mahasiswa lain (muslim) mengepal erat bendera Rasulallah untuk mengumandangkan Revolusi Islam.

Ah, acara yang sangat luar biasa, sayang engkau tidak ikut dan merasakan atmosfir mahasiswa yang menggelora.


Salam Kehancuran Demokrasi beserta jajarannya!
DPMMJ.

Bagikan

Tulisan Lainnya

Tentang Diskusi Pergerakan Mahasiswa Muslim Jakarta
4/ 5
Oleh

Tinggalkan kesan.