Sabtu, 30 Januari 2016

Ketika Jomblo Bertasbih - HAT




Ketika Jomblo Bertasbih

Malam ini, merupakan malam yang indah. Apalagi kamu, iya kamu, yang sedang sendiri menanti jodoh sembari memantaskan diri. Semangat ya...

Jomblo, ah, ngga ada yang spesial dari makhluk yang satu ini, flat. Kalau difikir, jomblo itu cuma makhluk Tuhan yang bikin indonesia makin runyam.

Lho, ko gitu?
Coba dilihat deh, tuh jomblo kerjaannya kalo ngga update status galaunya, paling juga update fotonya yang lagi sendiri di pinggir taman. Kalau ngga gitu, palingan ngurung diri dalem kamar. siyan kan...

Kalo bahas masalah jomblo, ini tulisan ngga bakal ada abisnya, abis kamu sih betah banget jomblonya, kapan nikah?

Tapi,

Ketika Jomblo Bertasbih, sendirinya merupakan kesempatan untuk mencari ilmu, memantaskan diri untuk mendampingi/membimbing seseorang yang nanti menjadi sahabat hidupnya.

Ketika Jomblo Bertasbih, waktunya dimanfaatkan untuk membangun mimpi, sebelum nanti ditemani istri ataupun suami.

Ketika Jomblo Bertasbih, banyak kesempatan yang bisa dilakukan, banyak prestasi bisa diraih, banyak karya yang bisa dibuat. Sebelum nanti menikah, tentu banyak lagi yang akan didapat. 

Bertasbih disini hanya kiasan ya, kalo jomblo itu harus banyak melakukan kebaikan dan lebih mendekatkan diri kepada Allah biar jomblonya ngga bikin runyam indonesia

SemangatMalam.


*Adaptasi judul dari majalah mini Green soul, Ketika Jomblo Bertasbih.

Bagikan

Tulisan Lainnya

Ketika Jomblo Bertasbih - HAT
4/ 5
Oleh

Tinggalkan kesan.