Rabu, 18 Mei 2016

Super ME

Jadilah yang Terbaik

       
Pagi yang cerah, usahakan seluruh sendi-sendi tubuh bekerja membangun kekuatan yang ada pada tubuh kita. Biarkan semuanya, instrument jiwa serta alunan raga menjadi penyemangat untuk berubah. Ah, hidup ini memang begitu singkat, beginilah adanya. Rasanya sangat disayangkan ketika kita tidak memanfaatkan waktu yang berdurasi ini. Seperti menyiakan emas yang terlihat bertumpuk didepan mata, baru terasa hilangan saat bongkahan emas itu diambil oleh orang lain.
 
         Kita terlahir di dunia ini memiliki batas waktu, tidak selamanya tinggal di dunia yang menjadi tempat singgah sementara.  Akan ada akhir dari sebuah kisah, dan juga ujung dari perjalanan kehidupan singakt ini. Maka, memaksimalkan seluruh potensi yang ada pada diri kita merupakan sebuah keharusan.


         Saya mencoba menanyakan pertanyaan ini pada diri sendiri;


Sudahkah engkau berusaha sekeras mungkin?
Sudahkah engkau maksimal melakukan sebuah perkerjaan?
Sudahkan engkau berikan yang terbaik?
Sudahkah engkau memenuhi tanggung jawabmu?

Harapannya, ketika kita mampu dalam menjawab pertanyaan ini berarti kita juga mampu untuk menjadi yang terbaik. Teman, perlu di ingat, saya bukan motivator, tetapi hanya ingin berbagi lewat tulisan sederhana ini, dan memang tulisan ini adalah pengingat diri agar terus berusaha melakukan yang terbaik dalam setiap urusan, maksimal disetiap pekerjaan, pantang menyerah dalam tiap keadaan, dan memenuhi tanggung jawab serta amanah sebagai wujud penghambaan.


Super ME! Bukan mie instan seperti yang difikirkan, tapi Super ME adalah pengingat setiap diri, tentang bagaimana menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari hari kehari, memaksimalkan potensi yang telah Allah berikan pada kita semua agar kita bisa menjadi pribadi yang zuper, istimewa dari yang biasa.


Semangat, dan katakan pada diri, zzssuupeer ME !!

Aku akan menjadi yang terbaik.

Bagikan

Tulisan Lainnya

Super ME
4/ 5
Oleh

Tinggalkan kesan.